Wednesday 6 March 2013

$4.32 Per Hari dari Moneymakersurf "WITH PROOF"

Selamat pagi temen-temen setelah absen 2 bulan lebih akhirnya wongdeso mau update lagi tentang penghasilan wongdeso setelah 1/2 tahun berkecimpung di bisnis online dari PTC,PTP,Survey,Captcha,dsb. Kali ini wongdeso mau share soal HYIP. Bagi yang belum tahu tentang HYIP, HYIP itu kayak investai online dimana kita invest uang dalam jangka waktu tertentu, dengan kita mendapat keuntungan baik perhari perminggu maupun perbulan.

Disini wongdeso mau ngajak temen2 ber-HYIP ria. Namun harus selalu berhati-hati karena HYIP rawan scam seperti PTC karena itu harus pinter2 pilih HYIP yang bener2 membayar membernya. Nah, disini wongdeso ikut salah satu HYIP "MMS" kepanjangan dari MoneyMakerSurf, dimana kita akan dibayar $1.44 sehari setelah kita surfing 8X disana.

Ini Screenshoot Penghasilan wongdeso selama 6 hari 

screenshoot penghasilan dari MMS

Bagi yang berminat ikut silakan aja Gratis koq daftarnya walaupun jika mau dapet kayak diatas kita harus UPGRADE dulu minimal $12, tapi ga akan rugi koq $12 = sehari dapet 12% = $1.44 , masa kontrak 12 hari maka dapet $1.44 x 12 = $17.28 setiap 12 hari.(untung $5.28).



selamat mencari $$DOLLAR$$ di Internet kawan

No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda . . .