Saturday 17 November 2012

Software Megatypers buat ngetik captcha lebih mantap . . . ^_^

Halo temen-temen kali ini wong deso akan share tentang gimana caranya dapet $$DOLLAR$$ dari Megatypers dengan lebih cepat (ingat lebih cepat bukan paling cepat loh ya """) yaitu dengan software Captchapro. Software ini akan membuat kerja ngetik kita di megatypers lebih enak karena bisa logon dengan multiple ID jadi lebih cepat dan hemat waktu, tapi saran wong deso sendiri kerja dengan software ini dengan 1 ID dulu ntar kalo udah cepet ngetiknya baru nambah ID-ID yg baru kalo ngetik masih lambat kayak saya ini nambah ID malah nambah beban.hehe


OK. Langsung aja ini softwarenya dapet dari blog temen




disana ada tanggal kadaluarsa software. Kenapa ? ==> karena Software ini memang berbayar tapi jangan khawatir karena hasil yg temen2 hasilkan dr software ini akan jauh lebih besar. Software ini bayarnya bulanan jadi perbulan harus pesen ID baru biar tetep bisa pake, harganya $0.51 / bulan sktr Rp 4700 perbulan agan download dulu softwarenya disini.

DOWNLOAD ==> hilangkan tanda bintang

habis itu agan buka softwarenya nanti muncul kode ama key (form key kosong) copy kodenya ke sini


lalu pencet buy untuk membayar lewat Liberty Reserve kalo udah selesai transfer ntar jangan close tapi BACK TO MERCHANT untuk mendapatkan keynya lalu copy key ke form key yg ada di softwarenya, jadi dech software megatypers nya.

nb : ini YM admin softwarenya kalo ada masalah hubungi dia aja, dia orang vietnam tp bisa bhs inggris childlikecap15 

Kalo masih ga ngerti YM saya aja agung_nu9roho@yahoo.com, saya biasa OL +/- 12 jam sehari (maklum anak kos) kalo gak send offline msg aja ato komen aja di kotak komen dibawah.

Kalo mau software yg gratisan nya kunjungi aja blog temen saya ini, saya hanya membagi info dari blog-nya. ^_^. maklum blogger newbie http://gunzyber.blogspot.com/2012/09/software-captcha-multi-id-gratis.html

OK.Selamat Berburu $$DOLLAR$$ kawan.


No comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda . . .